Subscribe in a reader

Search

Selamat Datang di HereMyWrite

Hi... selamat datang diblogku. Thank ya udah mampir di blogku yang masih tahap belajar. Mengenai isi blogku bicara seputar tentang pengalaman yg kualami. thank buat teman2 seluruh dunia yang secara tidak langsung membuatku banyak belajar tentang dunia internet. Semoga kalian dapat memberikan kritik dan saran membangun dalam pengembangan blogku ini.

Popular Artikel

WELCOME TO HERE MY WRITE

Online Video Converter Gratis

Mengkonversi video ke format lain tidak mesti harus punya / install software converter. Anda bisa menggunakan converter secara online. Movavi salah satu penyedia Online Video Converter secara gratis. Tentunya ada batasan-batasan, anda hanya bisa mengkonverter 5 file masing-masing max 10 menit dengan total 100Mb untuk sekali konversi.

Movavi Online Convert mudah digunakan hanya dengan 3 langkah anda dapat mengkonversi.

Movavi Online Convert
Pertama, Anda diminta untuk mengisi file video yang hendak diconvert bisa melalui url (dimana url klip video berada di situs lain, misalnya YouTube) atau file yang berasal dari dalam harddisk anda.
Kedua, pilih tipe format video untuk hasil converting.
Ketiga, klik convert untuk memulai proses converting secara online.

Langkah selanjutnya anda diminta untuk mengisi alamat email yang berfungsi untuk memberitahukan anda hasil konversi yang anda buat untuk didownload.

Tidak hanya itu juga, Movavi juga memberikan sebuah Widget converter gratis untuk anda pasang pada website / blog anda. Klik Widgets di situs Movavi dan pilih bentuk widget yang akan pakai dan kopikan kode script pada website anda. Contoh widgets seperti dibawah ini

Movavi Widgets

<iframe src=http://online.movavi.com/gadgets/gadget2.html frameborder="0" scrolling="no" height="200"></iframe>

No comments:

Post a Comment

Copyright @ 2009 HereMyWrite best viewed with Firefox