Subscribe in a reader

Search

Selamat Datang di HereMyWrite

Hi... selamat datang diblogku. Thank ya udah mampir di blogku yang masih tahap belajar. Mengenai isi blogku bicara seputar tentang pengalaman yg kualami. thank buat teman2 seluruh dunia yang secara tidak langsung membuatku banyak belajar tentang dunia internet. Semoga kalian dapat memberikan kritik dan saran membangun dalam pengembangan blogku ini.

Popular Artikel

WELCOME TO HERE MY WRITE

Game The Sim 3 untuk IPhone

The Sim dari Electronic Arts merupakan salah satu game yang paling banyak diminati. Game yang bertemakan bagaimana menjalani kehidupan sehari-hari dikemas dalam bentuk yang menarik untuk dimainkan. Setelah suksesnya The Sim 2, kini EA kembali meluncurkan seri yang terbarunya yaitu The Sim 3. The Sim 3 dapat dimainkan dilaptop kesayangan anda, tapi dengan syarat VGAnya minimal Intel GMA series.

Tidak hanya itu, EA juga merilis games The Sim 3 untuk IPhone maupun IPod touch. Salah satu keunggulannya game ini adalah kualitas grafisnya mendekati dengan versi konsol maupun PC. Artinya game ini memaksimalkan kemampuan 3D pada ponsel IPhone sehingga kita dapat merotasi sudut pandang layaknya bermain The Sim 3 di PC.

Sim 3 IPhone
The Sim 3 memanfaat fungsi layar sentuh dan accelerometer control dalam mengeksplorasi lingkungan 3D. Bagi yang belum terbiasa menggunakan layar touchscreen, berlatihlah mulai sekarang karena game The Sim 3 di IPhone mengandalkan kemahiran kita menggunakan jari dalam bermain.

Sim 3 IPhone
Berikut demo video memainkan games The Sim 3 di IPhone



No comments:

Post a Comment

Copyright @ 2009 HereMyWrite best viewed with Firefox