Subscribe in a reader

Search

Selamat Datang di HereMyWrite

Hi... selamat datang diblogku. Thank ya udah mampir di blogku yang masih tahap belajar. Mengenai isi blogku bicara seputar tentang pengalaman yg kualami. thank buat teman2 seluruh dunia yang secara tidak langsung membuatku banyak belajar tentang dunia internet. Semoga kalian dapat memberikan kritik dan saran membangun dalam pengembangan blogku ini.

Popular Artikel

WELCOME TO HERE MY WRITE

DVD Windows 7 RC dalam Majalah Chip Indonesia

Microsoft telah mengeluarkan Windows 7 Release Candidate untuk dapat kita coba secara gratis. Windows 7 RC ini bukan merupakan versi final yang akan diluncurkan pada Oktober nanti, tetapi merupakan Release Candidate (RC) artinya, versi akhir dari windows 7 beta, berarti produk ini hampir selesai / hampir tidak ada perubahan yang akan dilakukan, akan tetapi mungkin saja ada perbaikan lagi, semua tergantung dari Microsoft.

Bagi anda yang ingin mencoba fitur apa saja yang dimiliki Windows se7en ini, bisa anda download di situs resmi Microsoft atau klik disini

Tapi melihat dari ukuran size windows 7 RC ini tentunya bagi anda yang memiliki koneksi internet yang lambat akan dibuat pusing. Jangan khawatir, kelihatannya Majalah CHIP peduli sama kita yang punya koneksi internet lambat tapi ingin mencoba kelebihan yang ditawarkan oleh Microsoft dengan sistem operasi yang baru ini, yang bisa dikatakan sebagai pengganti Windows Vista yang kurang diminati. Chip Indonesia telah bekerja sama dengan Microsoft agar Windows 7 RC ini dapat disertakan dalam majalah CHIP edisi Juni.



So.. jika anda ingin mencoba windows 7 RC, tapi gak bisa download dari internet, anda bisa mendapatkan di majalah Chip edisi Juni terbit tanggal 4 Juni 2009, yang merupakan edisi khusus yang berisi DVD original Windows 7 RC yang dapat digunakan hingga 1 Juni 2010.

System yang diperlukan untuk Windows 7 RC :
  • 1 GHz or faster 32-bit (x86) or 64-bit (x64) processor
  • 1 GB RAM (32-bit) / 2 GB RAM (64-bit)
  • 16 GB available disk space (32-bit) / 20 GB (64-bit)
  • DirectX 9 graphics processor with WDDM 1.0 or higher driver
  • DVD-R/W Drive


1 comment:

Zaldi said...

yang berlangganan majalah chip enak ni hehehe

Post a Comment

Copyright @ 2009 HereMyWrite best viewed with Firefox