Subscribe in a reader

Search

Selamat Datang di HereMyWrite

Hi... selamat datang diblogku. Thank ya udah mampir di blogku yang masih tahap belajar. Mengenai isi blogku bicara seputar tentang pengalaman yg kualami. thank buat teman2 seluruh dunia yang secara tidak langsung membuatku banyak belajar tentang dunia internet. Semoga kalian dapat memberikan kritik dan saran membangun dalam pengembangan blogku ini.

Popular Artikel

WELCOME TO HERE MY WRITE

Apple Rilis iPhone 3G S

Apple mengeluarkan ponsel terbarunya yaitu Apple iPhone 3G S. iPhone 3G S merupakan penyempurnaan dari iPhone sebelumnya. Tidak banyak yang berubah dari segi fisik tetapi hardware didalamnya mengalami perubahan diantaranya kecepatan prosesor yang ditingkatkan, menggunakan chip grafik PowerVR SGX 2D/3D, memory internal, akses HSDPA 7,2 Mbps, daya tahan baterai lebih lama.

Apple iPhone 3G S ( "S" artinya Speed / kecepatan ) artinya ponsel ini diklaim dua kali lebih cepat dari ponsel iPhone sebelumnya, tidak hanya menggunakan prosessor baru untuk meningkatkan kinerja aplikasinya tapi juga menjelajah internet semakin cepat dengan dukungan HSDPA 7,2 Mbps. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan chip grafik 2D/3D PowerVR SGX yang membuat tampilan grafis lebih baik dan memungkinkan kita dapat bermain games 3D.

iPhone 3G S


Yang menarik dari Apple iPhone 3G S ini juga menyedia kompas digital yang mampu menunjukkan dimana arah utara. Dukungan terhadap GPS dengan A-GPS, yang dapat menunjukan lokasi kita lewat Google Maps. Kualitas kamera juga ditingkatkan menjadi 3,15 MP (2048x1530 pixels). Kemampuan merekam video sebesar 30fps sekualitas VGA dan aplikasi untuk mengedit hasil rekaman dan bila anda menginginkan hasil rekaman bisa langsung di upload ke Internet.

Adapun varian yang dikeluarkan ada 2 jenis berdasarkan kapasitas memori. Untuk 16GB seharga $199, dan 32GB seharga $299, tentu saja harga ini merupakan harga kontrak dengan AT&T selama 2 tahun. Rencananya ponsel iPhone 3G S ini akan tersedia di Indonesia sekitar 9 Agustus 2009. Tentang harganya tergantung kerjasama Apple dengan operator yang ada di Indonesia.

Anda bisa melihat spesifikasi Apple iPhone 3G S disini.

No comments:

Post a Comment

Copyright @ 2009 HereMyWrite best viewed with Firefox